Cara Memutihkan Kulit Paling Mudah dan Cepat


Cara Hidup Sehat – Mempunyai wajah yang bersih, putih merona adalah dambaan setiap orang, khususnya kaum hawa. Namun jika Anda adalah seorang wanita yang telah dianugerahi dengan kondisi kulit yang kurang terang atau dalam arti sawo matang, dan merasa kurang percaya diri dengan kondisi kulit yang Anda miliki saat ini, Anda tidak perlu berkecil hati.

Sebenarnya baik kulit putih maupun sawo matang semua itu adalah nikmat dari Allah SWT yang wajib kita syukuri, namun tidak ada salahnya juga jika kita ingin melakukan perubahan warna kulit kita selagi hal tersebut masih dalam kondisi wajar. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan deretan tips dan cara memutihkan kulit wajah secara alami yang mungkin sangat bermanfaat untuk Anda. Langsung saja silahkan simak pada kupasan dibawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bengkoang

Bengkuang memang terbukti ampuh untuk memutihkan kulit, caranya Anda bisa menggunakannya sebagai masker atau lulur untuk wajah Anda. Bengkuang mempunyai kandungan vitamin serta kalsium alami yang dipercaya bisa menjadikan kulit lebih putih, sehat dan segar. Jika Anda menggunakan bengkoang sebagai masker maupun lulur secara teratur, maka Anda bisa melihat perubahannya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Pisang dan Madu

Khasiat Buah Pisang memang sangat banyak. Namun tidak banyak yang tau tentang khasiatnya untuk memutihkan kulit. Mungkin cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan pisang masih terasa asing ditelinga Anda. Cara menggunakannya adalah dengan pisang ambon. Anda bisa mengambil satu buah pisang ambon kemudian lumatkan dan tambahkan satu sendok tek madu, aduk hingga keduanya tercampur rata. Oleskan pada bagian wajah serta leher hingga merata, kemudian diamkan kurang lebih 15 menit, lalu bilas dengan menggunakan air dingin. Lakukan secara teratur setiap akan tidur dan lihat hasilnya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Jeruk Nipis

Selain efektif sebagai penghilang ketombe, ternyata jeruk nipis juga mempunyai manfaat untuk memutihkan wajah. Cara melakukannya adalah potong jeruk nipis lalu usapkan potongan tersebut pada bagian wajah maupun bagian tubuh yang ingin terlihat lebih putih. Lakukan langkah-langkah tersebut secara rutin untuk memastikan hasil akhirnya yang sempurna.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Alpukat

Ternyata buah alpukat juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan manusia, selain mempunyai rasa yang enak, buah alpukat juga mempunyai fungsi sebagai pemutih kulit yang kita miliki. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan buah alpukat ini adalah lumatkan alpukat, kemudiakan oleskan secara merata pada bagian kulit yang ingin terlihat lebih putih, diamkan sekitar 10 menit lalu bersihkan dengan air.

Memutihkan wajah tidak hanya bisa kita lakukan dengan menggunakan cream, namun jika kita mau, kita juga bisa kita lakukan secara alami. Semoga tips cara memutihkan wajah secara alami ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan. Simak juga Artikel tentang Kesehatan lainnya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memutihkan Kulit Paling Mudah dan Cepat"

Posting Komentar